Minggu, 22 November 2015

SEPATU TENIS LAPANGAN



Sepatu tenis lapangan   Setelah permainan tenis lapangan semakin berkembang, maka kemudian muncul pula sepatu yang diperuntukkan untuk pemain tenis lapangan.
BELI PRODUK INI
terbuat dari bahan yang fleksibel khusus dengan sol yang terbuat dari karet. Pada mulanya, sepatu tenis sama saja dengan sepatu yang lain.

Untuk benar-benar terlihat professional dalam bermain tenis, maka faktor sepatu tenis lapangan perlu diperhatikan untuk disesuaikan dengan bentuk dari kaki.  Dalam memilih sepatu tenis lapangan diperlukan perhatian khusus.  Memilih sepatu tenis dapat diibaratkan memilih sepatu untuk digunakan berpacaran (persoalan berpacaran itu dibolehkan atau tidak, itu soal lain)

Memilih sepatu bisa diibaratkan dengan memilih calon pasangan.  Kita harus melihat latar belakang keturunan dari sang calon.  Bagaimana tentang bibit dan bobot calon yang bersangkutan.  Pemilihan sepatu  tenis lapangan juga kurang lebih seperti itu, karena kalau salah pilih dapat mengakibatkan bentuk kaki bisa berubah misalnya menjadi bengkok dan lecet dan lain sebagainya.

Ketahui terlebih dahulu jenis kaki anda sebelum memilih sepatu tenis lapangan yang tepat.  Jika jenis kaki lonjong maka pilih pula sepatu yang berjenis lonjong.  Sebab kalau tidak seperti itu maka akibatnya kaki manjadi sakit dan lecet di mana-mana.

Dengan pemilihan sepatu yang tepat, maka anda dapat loncat, berlari, beraksi apapun di atas lapangan.  Dengan gaya dan penampilan seperti itu sebenarya sudah dapat memberikan kemenangan 50% saat bertanding.  Karena dengan sepatu yang tepat, maka kepercayaan diri semakin meningkat.  Seiring dengan meningkatnya percaya diri maka kemenangan pun dapat diraih. 

Tidak sedikit orang masih lebih memilih memakai sepatu asal-asalan atau sepatu yang seharusnya dipakai untuk jalan-jalan, malah dipakai untuk bermain tenis.  Padahal kedua desain ini sangat berbeda.  Kalau sepatu untuk jalan-jalan disainnya biasa saja sedangkan sepatu khusus tenis lapangan sudah dirancang sedemikian rupa sehingga nyaman digunakan untuk berlari kedepan, berlari ke sampaing bahkan berlari ke belakang.  Semuanya dapat terjadi karena bentuk dari sol sudah disesuaikan dengan kebutuhan tersebut.
 Jika sudah sekian lama anda menggunakan sepatu tenis, lalu kapan harus diganti?  Itu mudah saja.  Kalau solnya sudah tipis, atau tidak nyaman lagi untuk digunakan dalam gerakan-gerakan bermain tenis seperti yang disebutkan di atas ya sudah ganti saja, biar percaya dirinya tambah naik gitu lho.

Dengan berbagai merek yang sudah berkeliaran di mana-mana maka semakin banyak saja pilihan buat anda.  Dulu waktu saya belajar tenis pakainya merk niki.   Tapi sekarang entah masih ada tidak merek itu.  Tapi merek-merek lainnya sangat banyak di pasaran seperti adidas, dan masih banyak lagi yang lainnya tinggal pilih.  Itulah beberapa tips untuk memilih sepatu tenis lapangan semoga dapat bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar